Alhamdulillah, Hasil Swab Dua ASN Pemkab Tebo Negatif Covid-19


MUARATEBO – Dua orang warga Kecamatan Rimbo Ulu yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo terkonfirmasi reaktif rapid test. Namun berdasarkan hasil uji swab yang telah keluar, keduanya diketahui negatif Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Tebo, dr. Riana Elizabeth mengatakan, selain dua orang ASN tersebut, ada dua orang lainnya yang juga telah menjalani uji swab, dimana salah seorang diantaranya telah meninggal dunia.

“Selain dua orang ASN yang dinyatakan reaktif saat rapid test massal beberapa waktu lalu, ada dua orang lagi yang juga menjalani rapid test. Jadi, total pasien ada empat orang, dan telah di tes swab dengan hasil negatif. Namun satu diantaranya telah meninggal dunia, yakni pasien warga Desa Kerta Kencana, Kecamatan Rimbo Bujang berinisial R,” beber Riana.

Sedangkan untuk satu orang pasien dalam pengawasan (PDP) yang merupakan warga Kecamatan Sumay, hingga saat ini masih menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tebo.

“Dari total empat orang yang telah uji swab, semua hasilnya negatif. Namun saat ini ada satu orang pasien masih menjalani isolasi di RSUD Tebo yaitu, warga Kecamatan Sumay,”0 pungkas Riana.

Sumber : MetroJambi.com

0 Response to "Alhamdulillah, Hasil Swab Dua ASN Pemkab Tebo Negatif Covid-19"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...