Bus Rapi Terguling Penumpang Luka-Luka, Laka Tunggal di Wilayah Polres Muaro Jambi


SENGETI- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi, dimana kali ini sebuah Bus Rapi yang syarat penumpang terguling di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sengeti.

Akibatnya belasan penumpang Bus tujuan medan tersebut mengalami luka cukup berat, sementara sang sopir Mobil nahas melarikan diri.

Dari informasi yang didapat diketahui kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (4/7) pagi sekitar pukul 10.15 WIB, kecelakaan terjadi di KM 46 RT 05 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Muaro Jambi.

Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal disinyalir karena kesalahan sang sopir, Bus Rapi ini memiliki identitas Nopol BK 7206 UA, dari keterangan saksi kecelakaan berawal dari Bus Rapi yang datang dari arah Jambi Menuju Merlung dengan kecepatan tinggi pada saat jalan tikungan Ke kiri kemudian Tikungan Ke kanan mendahului sebuah kendaraan lain.

Nahas saat hendak memotong itulah dikarenakan kondisi Jalan tikungan Ke kiri kemudian Tikungan Ke kanan, Bus Rapi yang dalam kecepatan tinggi tak mampu mengendalikan stir mobil, alhasil mobil Terguling ke bahu jalan.

"Iya memang ada Kendaraan jenis Bus yang terguling, akibatnya belasan penumpang luka dan harus dirawat di RS Ahmad Ripin Sengeti,"ujar Kasubbag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi.

Dari kecelakaan ini kerugian materi diperkirakan sekitar 20 juta rupiah dan saat ini semua korban telah di lakukan perawatan di RS Ahmad Ripin Sengeti.

Sumber Jambiupdate.co

0 Response to "Bus Rapi Terguling Penumpang Luka-Luka, Laka Tunggal di Wilayah Polres Muaro Jambi"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...