Dukungan PKB Berlabuh Ke Fikar-Yos di Pilwako Sungaipenuh 2020


JAMBI - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami-Yos Adrino, kembali mendapat dukungan partai politik (parpol) untul maju di Pilkada Sungai Penuh pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini, Fikar-Yos mendapat rekomendasi dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Rekomendasi dukungan itu dikeluarkan melalui surat bernomor 2940/DPP/01/VI/2020 tertanggal 29 Juni 2020, yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PKB A Muhaimin Iskandar dan M Hasanuddin Wahid.

Cawako Sungai Penuh Fikar Azami saat dikonfirmasi  membenarkan dirinya bersama Yos Adrino sudah menerima rekomendasi itu.

"Alhamdulillah, tadi malam rekomendasinya sudah diserahkan di Jakarta,’’ kata Fikar, Kamis (2/7/2020).

Putra Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri itu menyebutkan, rekomendasi PKB tersebut menambah spirit bagi pasangan Fikar-Yos untuk memenangi Pilwako Sungai Penuh.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh PKB kepada kami. Tentu ini akan menambah energi positif bagi kami berdua untuk bisa memenangi Pilwako Sungai Penuh,’’ pungkasnya.

Sebelumnya, pasangan Fikar-Yos ini juga sudah mendapatkan dukungan dari partai Demokrat dan Berkarya untuk bertarung di Pilwako Sungaipenuh 9 Desember mendatang.

Sumber : Metrojambi.com

0 Response to "Dukungan PKB Berlabuh Ke Fikar-Yos di Pilwako Sungaipenuh 2020"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...