• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ini Wajah Pembunuh Isteri dan Anak Yang Ditangkap Polisi

    Dilihat 0 kali Jumat, 17 Juli 2020, 17.22 WIB Last Updated 2020-07-17T10:46:20Z

    Hukrim, SUMBERJAYA - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Dewi Sundari, 26, warga Pekon Padang Tambak, Kecamatan Waytenong, dan anaknya Aji Ahmad Eja, 6. Sang pembunuh menyerahkan diri ke Polsek Sumberjaya, beberapa saat setelah kejadian, Kamis (16/7). Ia adalah Khoirul (29), suami Dewi Sundari.

    Kasatreskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan mengungkapkan, tidak ada saksi yang mengetahui peristiwa mengerikan di perkebunan kopi, kawasan Talang Sere, Kecamatan Airhitam tersebut.

    Pembunuhan diketahui setelah Khoirul mendatangi Polsek Sumberjaya dan menyerahkan diri. Mendapat informasi tersebut, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

    ”Jadi, setelah membunuh istri dan anaknya, tersangka menyerahkan diri kepada anggota kepolisian setempat. Saat ini ia sudah kita bawa ke Polres Lambar untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” kata Made Silpa sebagaimana dilansir sumek.co hari ini. Berdasar hasil visum at repertum yang dilakukan petugas medis dari Puskesmas Airhitam, Dewi tewas dengan sembilan luka akibat sabetan senjata tajam.

    Mulai dari wajah, tangan, leher dan tubuhnya. Sementara anaknya tewas dengan luka di bagian leher. Pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB, Kamis (16/7). Sebelum pembunuhan, Kh, istri dan anaknya berangkat menuju kebun untuk memanen kopi. Jaraknya sekitar 500 meter dari kontrakan mereka.

    Tiba di kebun, Kh dan istrinya terlibat keributan. Emosi, Kh mencabut golok dan menyerang istri serta anak mereka. Dwi dan Aji tewas

    Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
    "Pembunuh Istri dan Anak Ini Akhirnya Ditangkap, Lihat tuh Wajahnya",
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini