Laka Tunggal di Jembatan Kerinduan Sungai Penuh, Korban Meninggal

Foto : Suara independent dok
Sungaipenuh,- Kecelakaan tunggal dialami pengendara sepeda motor di Jalan jembatan kerinduan Kota Sungai Penuh pada Rabu (8/7/2020) siang. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara dilarikan kerumah rumah sakit DKT Sungai Penuh
Seperti yang di lansir Suaraindependent.co.id, motor merek Meo berpelat nomor BH. 2514 DEI melaju dengan kecepatan tinggi dan mengalami kecelakaan tunggal pada pukul  11.20 WIB. Korban dilarikan ke rumah Sakit DKT. Korban bernama Muhamad Ilham warga dusun terendam desa Lawang Agung kecamatan Pondok Tinggi siswa SMK 2 Sungai Penuh.
” Kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor merek Meo berpelat nomor BH. 2514 DEI , sampai di Rumah Sakit tidak dapat tertolong lagi, korban meninggal 12.25 WIB di Rumah Sakit.K
KepalaDesa Lawang Agung membenarkan  kejadian ini ,ada warganya dusun terendam mengalami kecelakaan tunggal di jembatan kerinduan Sungai Penuh, Korban dilarikan kerumah Sakit Dekate, namun sayangnya korban tidak dapat diselamatkan, akhirnya meninggal dunia,” ujar Ustia Esa pada media ini Seperti yang dilansir Suaraindependent.co.id.
Belum didapatkan keterangan resmi pihak kepolisian terkait laka tunggal yang terjadi di Jembatan Kerinduan Jalan Pancasila tersebut. (Tim)

0 Response to "Laka Tunggal di Jembatan Kerinduan Sungai Penuh, Korban Meninggal"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...