• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Raja Salman Bin Abdul Aziz Dirawat di Rumah Sakit karena Radang Kandung Empedu

    Dilihat 0 kali Senin, 20 Juli 2020, 19.58 WIB Last Updated 2020-07-20T12:58:50Z

    World - RIYADH. Penguasa Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz, dirawat di rumahsakit di ibukota Riyadh karena radang kandung empedu. Laporan kantor berita negara SPA, Senin (20/7) melaporkan bahwa raja berusia 84 tahun ini sedang menjalani pemeriksaan medis, agensi menambahkan, tanpa memberikan rincian.
    Setelah adanya kabar ini itu, Perdana Menteri Irak Mustafa al-Kadhimi menunda kunjungan yang dijadwalkan ke Arab Saudi, kata Menteri Luar Negeri Pangeran Faisal bin Farhan Al Saud.
    Raja Salman menghabiskan lebih dari 2,5 tahun sebagai pangeran mahkota dan wakil perdana menteri dari Juni 2012 sebelum menjadi raja. Dia juga menjabat sebagai gubernur wilayah Riyadh selama lebih dari 50 tahun.
     Penguasa de facto dan selanjutnya di tahta adalah pangeran mahkota, Mohammed bin Salman, yang secara luas disebut sebagai MbS. Mohammed bin Salman telah meluncurkan reformasi untuk mengubah ekonomi kerajaan dan mengakhiri ketergantungan terhadap minyak.
    Pangeran berusia 34 tahun, yang populer di antara banyak pemuda Saudi, telah memenangkan pujian di dalam negeri karena mengurangi pembatasan sosial di kerajaan Muslim konservatif, memberikan lebih banyak hak kepada perempuan dan berjanji untuk mendiversifikasi ekonomi.
    Bagi para pendukung raja, keberanian di domestik dan internasional ini merupakan perubahan yang disambut baik setelah puluhan tahun kehati-hatian dan stagnasi. Tetapi kontrol negara atas media dan tindakan keras terhadap perbedaan pendapat di kerajaan menyebabkan kesulitan sulit untuk mengukur tingkat antusiasme domestik.

    Sumber : KONTAN.CO.ID
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini