• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Santer !! Demokrat Dukung AJB di Pilgub Jambi, Iday: Sangat Tepat

    Dilihat 0 kali Selasa, 07 Juli 2020, 18.57 WIB Last Updated 2020-07-07T11:57:31Z

    JAMBI - Partai Demokrat dikabarkan sudah menentukan arah dukungan untuk Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang. Partai pemilik 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi ini dikabarkan akan mengusung dan mendukung kadernya sendiri, yaitu Asafri Jaya Bakri (AJB).

    Walikota Sungai Penuh dua periode itu disebut-sebut akan menjadi pendamping Walikota Jambi Sy Fasha di Pilgub Jambi.

    Meski belum ada hitam di atas putih, namun kabar ini disambut baik oleh politisi Demokrat Syamsu Rizal. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Tebo itu menyatakan mendukung keputusan partai mengusung kadernya sendiri.

    "Sebagai kader Partai Demokrat tentu kita sangat mendukung, apalagi yang diusung adalah kader murni partai. Tidak melihat apakah itu nomor satu atau nomor dua, yang paling penting itu adalah mengusung kader partai," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (7/7/2020).

    Pria yang akrab disapa Iday itu menambahkan, secara geopolitik Fasha-AJB sangat tepat. Selain keterwakilan wilayah timur barat, juga mewakili pasangan tua muda.

    "Juga keterwakilan ulama dan umaro'. Ulamanya ada pada Pak AJB, dan umaro'nya ada pada Pak Fasha, jadi sangat tepat," katanya lagi.

    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo itu juga menilai peluang menang pasangan Fasha-AJB sangat besar. Oleh karena itu, Iday menegaskan jika ia siap membantu memenangkan pasangan ini.

    "Tentunya sebagai kader partai tentunya kita akan berbuat untuk partai sebagai ibu kita," tandasnya.

    Sebelumnya, partai yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini juga santer dikabarkan dekat dengan calon petahana Fachrori Umar. Bahkan Fachrori sendiri mengklaim Demokrat akan mendukung dirinya.

    Sumber : Metrojambi.com
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini