Viral !! Video Lurah Ngamuk Tendang Toples Diruang Kepala Sekolah


Video Viral, TANGERANG SELATAN,  - Seorang lurah Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan diduga mengamuk dalam ruang kepala sekolah SMA Negeri 3 Pamulang II, kota Tangerang Selatan.

Lurah ini mengamuk setelah mengetahui siswa titipannya tidak diterima di sekolah tersebut. Ia diketahui menendang toples makanan yang berada di meja hingga hancur berantakan.

Inilah rekaman CCTV ruang kepala sekolah yang memperlihatkan Saidun, Lurah Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan mengamuk di saat berdiskusi setelah siswa titipannya tidak diterima.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Jum'at, 17 Juli 2020 lalu. Peristiwa ini berawal saat Saidun mendatangi sekolah untuk menanyakan nasib siswa yang dibawanya.

Setelah ditemui oleh kepala sekolah, Saidun mendapatkan penjelasan jika sekolah tidak bisa menerima siswa yang dibawanya dan harus menggunakan jalur resmi melalui Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Tidak terima dengan penjelasan yang diberikan oleh kepala sekolah, Saidun langsung emosi dan menendang toples makanan hingga hancur.

Paska kejadian itu, Saidun diketahui mendatangi kepala sekolah dan berusaha meminta maaf atas perbuatannya, namun pihak sekolah sudah melaporkan kejadian ini ke kepolisian setempat.

Sumber Kompas.TV

0 Response to "Viral !! Video Lurah Ngamuk Tendang Toples Diruang Kepala Sekolah"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...