Waduh! Gara-gara Terlilit Utang, Sopir Truck di Bungo Nekat Gantung Diri


Berita BUNGO- Warga Jalan Melati, Dusun Gapura Suci, Kecamatan Pelepat, Bungo, dibuat geger dengan tewasnya Karuna (49), Sabtu (18/7/2020) malam sekira pukul 19.40 WIB. Ia nekat gantung diri di dalam kamar rumahnya lantaran diduga frustasi akibat kesulitan ekonomi.
Ketika dimintai keterangan, Kapolsek Pelepat AKP. Suhendry membenarkan adanya seorang laki-laki gantung diri di dalam kamar dengan menggunakan tali pinggang.
“Korban tergantung di plang kayu dalam kamar dengan tali pinggang warna coklat terikat di leher. Ditemukan air mani kemaluan di celana korban dan tinja di dubur korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di badan korban,” ujarnya.
Suhendry menuturkan, korban yang bernama Karuna (49) ini bekerja sebagai sopir truck. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal oleh istrinya, Saodah (43), kemudian saksi memanggil anaknya Eko dan warga sekitarnya. Selanjutnya, warga menghubungi Polsek Pelepat.
“Dari keterangan saksi-saksi diduga korban mengalami frustasi karena memiliki hutang banyak dan belum sanggup membayar. Diduga korban gantung diri dengan motif ekonomi,” cetusnya.

Sumber : Dimensinews.co.id
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved