Kedapatan Curi Kentang dan Cabai, Pasutri Di Kerinci, Ditangkap Warga


KERINCI – Sepasang suami isteri (Pasutri) yakni Wendra (35) warga Pendung Semurup, Kecamatan Air Hangat dan isterinya Yeni (41) warga Koto Payang, Kecamatan Depati Tujuh, ditangkap warga.

Pasalnya, Pasutri ini kedapatan sedang mencuri kentang dan cabai diperkebunan warga. Sehingga, ditangkap Warga Desa Bentok dan Patok Empat, Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci. Pasutri tersebut mencuri ketang di Desa Bentok, kemudian dikejar oleh warga dan berhasil diamankan warga di Desa Patok Empat.

“Kejadiannya sore tadi, dia maling kentang dan cabe warga di Bentok dan dikejar sampai di Desa Patok Empat dapat dan diserahkan ke Polsek Kayu Aro,” kata salah seorang warga Kayu Aro.

Hal ini dibenarkan Kapolres Kerinci, melalui Kapolsek Kayu Aro, Iptu Dolizar kepada awak media. Menurut dia, pasangan suami istri tersebut telah diamankan di Polsek.

“Pelakunya sepasang suami istri,”kata Kapolsek Iptu Dolizar, Jum'at (31/7) lalu.

Ditambahkan Iptu Dolizar, dari keterangan pelaku, pasangan suami tersebut ditangkap sedang memanen Kentang dan cabai.

“Pelaku baru memanen kentang dan cabe, warga langsung mengejar pelaku dan kejadianya sekitar pukul 18.00 Wib,” sebut Iptu. Dolizar.

Penuturan dia, dari tangan pelaku diamankan sejumlah barang bukti Kentang dan Cabai. "saat ini, kita masih melakukan penyidikan," tandanya. (Hen/***)

0 Response to "Kedapatan Curi Kentang dan Cabai, Pasutri Di Kerinci, Ditangkap Warga"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...