-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pemkot Sungai Penuh Gelar Kenal pamit Kapolres Kerinci

    Dilihat 0 kali Selasa, 25 Agustus 2020, 17.01 WIB Last Updated 2020-12-02T10:03:54Z

    PORTALJAMBI.COM -  Pemerintah Kota Sungai penuh menggelar acara kenal pamit Kapolres Kerinci , AKBP Heru Ekwanto, SIK dan AKBP Agung Wahyu Nugroho, SIK, Selasa (25/8). 


    AKBP Agung  Wahyu Nugroho, SIK akan menjabat Kapolres Kerinci menggantikan AKBP Heru Ekawanto, SIK yang pindah tugas sebagai Kapolres Batanghari. 


    Acara kenal pamit tersebut turut dihadiri pimpinan DPRD, unsur Forkompimda, Ketua TP PKK, Hj Emizola Asafri, Pj Sekda Alpian, SE.MM, para kepala SKPD, dan tokoh - tokoh masyarakat. 


    Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB) menyampaikan  sambutan selamat datang kepada AKBP Agung Wahyu Nugroho, SIK dan ucapan terima kasih kepada AKBP Heru Ekwanto, SIK.

    "Hari ini kita berkenalan dan menyambut Kapolres yang baru Bapak AKBP Agung Wahyu Nugraha, SIK sekaligus melepas kepergian AKBP Heru Ekwanto yang akan bertugas ditempat yang baru," kata Wako AJB. 


    Wako AJB mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Sungai Penuh untuk memberikan dukungan bagi Kapolres yang baru dalam melaksanakan tugas.

    "Mari kita beri dukungan atas tugas yg akan diemban Kapolres yang baru," sebutnya. 


    Secara khusus, Wako AJB juga menyampaikan apresiasi kepada AKBP Heru Ekwanto, SIP atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat Kapolres Kerinci. 

    "Terima kasih pak Heru yg telah mengayomi kami disini, dan semuanya telah berjalan dgn baik," lanjut Wako. 


    Dalam sambutannya, Wako AJB menyampaikan secara garis besar kondisi Kota Sungai Penuh saat ini, mulai dari jumlah penduduk dan aneka ragam suku yang hidup dan menetap di Kota Sungai Penuh. (hen)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini