Tim Basarnas Temukan Korban Tenggelam di Sungai Batanghari

 

JAMBI - Tim Basarnas Provinsi Jambi dan Kabupaten Batanghari, berhasil menemukan jasad seorang bocah SD yang tenggelam saat bermain loncat ke air di pinggir Sungai Batanghari pada Kamis (20/8) dan ditemukan 37 KM dari lokasi kejadian.


"Korban bernama Farel (9) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dimana korban ditemukan di kawasan Sungai Baung sejauh 37 Km dari lokasi kejadian di Sungai Batanghari tersebut," kata Kepala Operasi dan Siaga Kantor Jambi, Kornelis S.Pd, di Jambi, Jumat.


Selanjutnya korban langsung dibawa dengan ambulan ke rumah korban.


Tim SAR gabungan terdiri dari Tim SAR Jambi, BPBD batanghari, Koramil 0415/Batanghari, Polsek Muara Bulian, dan masyarakat setempat.


Sebelumnya, seorang bocah SD yang tertimpa temannya saat melompat sambil bermain air di Sungai Batanghari, tepatnya di Kelurahan Simpang Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Kamis (20/8) sekitar pukul 10.00 WIB.


Saksi mata menjelaskan, korban melompat ke Sungai Batanghari bersama kedua temannya lalu pada saat bersamaan korban tertimpa oleh temannya tersebut hingga korban tidak sadarkan diri lalu korban hilang terseret arus sungai.


Penulis: Antara


Sumber : Metrojambi.com

0 Response to "Tim Basarnas Temukan Korban Tenggelam di Sungai Batanghari"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...