• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Bangun Sinergitas Dengan Media, Fikar-Yos Sambangi Sekretariat SMSI Provinsi Jambi

    Dilihat 0 kali Rabu, 16 September 2020, 17.59 WIB Last Updated 2020-09-16T10:59:52Z

    Portaljambi, Jambi - Rabu (16/9) siang, disela-sela kegiatan Tes Kesehatan, Pasangan Calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, Fikar Azami-Yos Adrino (Fikar-Yos) menyambangi sekretatiat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi.

    Kedatangan keduanya disambut hangat oleh Ketua Dewan Penasehat SMSI Provinsi Jambi, H. Matlawan Hasibuan dan Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Puteranusa, serta pengurus lainnya. 

    Pertemuan digelar dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaaan. Dalam pembicaraan yang terjalin, juga ikut dibicarakan soal dinamika jelang Pilwako Sungai Penuh. 

    Fikar mengatakan, kunjungan ini dalam rangka membangun sinergitas dengan kalangan media dan pers. 

    "Kunjungan ini adalah bentuk sinergitas kita. Kita menjalin hubungan dengan berbagai kalangan termasuk juga media. Dengan pertemuan ini, kita berharap bisa menjalin kerja sama dan sinergitas yang berkesinambungan," ungkap Fikar Azami, yang juga mantan ketua DPRD kota Sungai Penuh, 2014-2019 ini.

    Muhtadi Puteranusa, Ketua SMSI Provinsi Jambi menyambut baik kunjungan tersebut. Dia mendoakan agar pasangan ini dapat memimpin Kota Sungai Penuh ke depan. 

    "Fikar adalah sosok pemimpin muda yang memang punya kemampuan sebagai leader. Kita yakin Sungai Penuh akan mengalami berbagai kemajuan nantinya," singkatnya.

    Untuk diketahui, Fikar Azami dan Yos Adrino adalah Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh 2021-2024 yang diusung 8 Parpol dengan 20 kursi di Parlemen, yakni Partai Demokrat, Nasdem, PAN, PKS, Partai Gerindra, Partai Hanura, PKB, dan Partai Golkar.

    Semenatara Rival Politiknya, adalah Paslon Ahmadi Zubir - Alvia Santoni yang diusung 3 Parpol, yakni PPP, PDI-P dan Partai Berkarya, dengan jumlah Kursi di Parlemen 5 Kursi. (hen)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini