• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Fikar-Yos Daftar di KPU Sungai Penuh, 10 Partai Dengan 24 Kursi

    Dilihat 0 kali Senin, 07 September 2020, 09.00 WIB Last Updated 2020-09-07T02:00:16Z


    Sungai Penuh  Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino menjadi Satu-satunya pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh yang mendaftarkan diri ke KPUD Sungai Penuh.


    Ketua KPU Sungai Penuh, Irwan membenarkan pendaftaran pasangan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh. Sejauh ini sampai jadwal yang ditentukan, baru ada satu pasangan calon walikota dan walikota sungai Penuh, yakni Fikar Azami dan Yos Adrino.


    "Semua syarat pencalonan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai, Fikar Azami dan Yos Adrino yang diusung 10 partai telah lengkap,"ungkapnya.


    Meski demikian, lanjutnya pihaknya akan melaksanakan verifikasi kelapangan. Senin (7/9) baru pelaksanaan penetapan tahapan.


    "Untuk perpanjangan pendaftaran, diikuti dengan sosialisasi dan pengumuman dan buka pendaftaran sampai tiga hari. kewajiban kpu, itu kewenangan partai pengusung. jika sampai perpanjangan, tidak ada calon lagi maka tetap satu calon,"sebutnya.


    Sementara itu, Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami mengaku berterima kasih atas dukungan partai dan masyarakat Sungai Penuh sejauh ini. Sejauh ini hanya dirinya dan Yos Adrino yang mendaftar ke KPUD Sungai Penuh.


    "Alhamdulillah, syarat sudah bisa diterima, kita akan ikuti ke ketahapan selanjutnya menunggu dari KPU. Yang kita laporkan, 10 partai 24 kursi, insyaallah optimis memangi pilwako 2020, kita akan bekerja bersama seluruh parpol,"jelasnya.


    Dirinya bersama dengan Yos Adrino telah sepakat maju bersama dalam usaha mewujudkan Sungai Penuh menjadi Kota Maju Adil, Agamais dan Indah (Madani).  


    "Sejak awal kami sudah berkomitmen untuk maju bersama, Bersama sampai akhir masa jabatan. Selain itu kita sangat berharap dan membua diri bagi masyarakat untuk mendukung kami,"tegasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini