• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Prioritaskan Kemudahan LKP di Sungai Penuh, Salah Satu Program AZ-AS

    Dilihat 0 kali Senin, 28 September 2020, 19.50 WIB Last Updated 2020-09-28T12:52:24Z

    SUNGAIPENUH - Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) menggelar pertemuan bersama calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir bertempat di Usaha Ibu 2 Sungai Penuh, senin (28/09).


    Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai Pengurus LKP  yang ada di Kota Sungai Penuh, Ketua IPKI Sungai Penuh.
    Ketua IPKI Kota Sungai Penuh Edi diawal acara mengatakan bahwa, LKP yang ada di kota Sungai penuh ini pada umumnya mengandalkan kebijakan dari APBN. Untuk itu, dia berharap apabila Paslon nomor 1 Ahmadi-Antos terpilih nanti agar lebih memperhatikan LKP-LKP yang ada di Sungai Penuh. 

    "Semoga Pak Ahmadi menang, Aamiin. Saya dan yang lain hanya meminta kemudahan pengurusan bagi LKP, karena peran LKP sangat penting untuk mendongkrak perekonomian rumah tangga," katanya.

    Pada kesempatan tersebut, Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyambut baik atas berbagai masukan dari berbagai pengurus LPKS. dikatakannya LPKS sangat dibutuhkan dalam mendongkrak roda perekonomian, agar bisa mensejahterakan masayarakat.

    "Pelatihan-pelatihan kerja sangat dibutuhkan di Sungai Penuh, jangan mempersulit kegiatan seperti ini karena kegiatan seperti ini bisa mensejahterakan ekonomi masyarakar sebab semua peserta yang sudah ada di LKP ini sudah mempunyai sertifikasi" kata Ahmadi.

    Ditambahkannya, Contohnya seperti ini pelatihan juga harus disesuaikan dengan minat dan kemauan dari para peserta. Dia menegaskan, Kalau tepilih nantinya, dirinya akan memperioritaskan LKP salah satunuya melalui Perwako. Mestinya Pemerintah beruntung, karena masyarakat punya keterampilan, punya skil dan hal-hal seperti ini harus dipermudah oleh Pemerintah, beber dia.

    "Harus ada perwako yang mengaturnya, kegiatan seperti ini sangat positif karena masyarakat mempunyai keterampilan, maka tidak akan ragu lagi apabila berhadapan dengan dunia Kerja, tugas pemerintah juga akan terbantu," tandasnya. (hen)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini