• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Terus Gempur Basis Lawan..!!! Malam Ini, Ahmadi Zubir Kukuhkan Tim Kecamatan Tanah Kampung

    Dilihat 0 kali Minggu, 27 September 2020, 21.21 WIB Last Updated 2020-09-27T14:21:37Z

     


    SUNGAI PENUH - Pemilihan walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, yang akan dilaksanakan pada 9 Desember ini,  tinggal menghitung bulan. 
    Meskipun demikian, dukungan dan pengukuhan Tim serta relawan pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Nomor Urut 1, Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZ-AS), terus mengalir.

    Kali ini, Calon Walikota Ahmadi Zubir, mengukuhkan Tim dan Relawan kecamatan Tanah kampung, yang notabenenya adalah Basis Rival Politiknya.

    Tampak antusias simpatisan dari Kecamatan Tanah Kampung penuhi posko AZAS di tanah Kampung malam ini, turut hadir Ketua DPC PDIP Kota Sungai Penuh Hardizal, Anggota DPRD Sungai Penuh dari fraksi PDIP Damrat, Fahrudin, dan tokoh masyarakat dari tanah Kampung.

    Anggota DPRD Sungai Penuh Damrat mengatakan, Tim dari Tanah Kampung tidak akan pernah mundur untuk memenangkan AZ-AS di Tanah Kampung walaupun disini adalah basis dari rival.

    "Tidak ada tawar menawar lagi, untuk Pilwako 2020 ini Pak Ahmadi jangan ragu AZ-AS harga mati, kita harus menang dengan perjuangan bersama," kata Damrat, saat pengukuhan minggu malam (27/9).

    Calon Walikota nomor urut 1, Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka antusiasme dari tim dan simpatisan dari tanah kampung yang hadir. Dia berharap setelah dikukuhkan, tim di Kecamatan Tanah Kampung bisa mengantarkan kemenangan AZ-AS.

    "Saya bangga kepada tim dan simpatisan di Tanah Kampung ini, antusias yang sangat luar biasa. semoga dengan dikukuhkannya tim di Tanah Kampung ini bisa bekerja dengan ikhlas dan semangat bersama. Ini menjadi awal yang baik untuk kemenangan kita bersama pada Pilwako ini, demi Perubahan dan keadilan," tegas Ahmadi, sambil berharap tatap jaga kekompakan.

    Dikesempatan yang sama Koordinator Tim Kecamatan Tanah Kampung, Afrizal, menyambut baik apa yang disampaikan oleh Paslon nomor urut 1 Ahmadi Zubir, dirinya menegaskan bahwa tim dari kecamatan Tanah Kampung tidak akan takut berjuang walaupun di Tanah Kampung ini adalah Basis dari Rival.

    "Kami tim dan Simpatisan tidak akan pernah ragu apalagi mundur untuk memenangkan AZA-AS di Tanah Kampung, walaupun disini basis Fikar kami akan bekerja dengan semangat bersama demi Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan," tegasnya. (hen)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini