Bupati Kerinci Adirozal, Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kerinci ke 62

PORTALJAMBI.COM, KERINCI - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Kerinci  menggelar rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci.


Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kerinci, yang dilaksanakan pada Senin (09/11/2020), dibuka langsung oleh pimpinan DPRD Kerinci, Edminuddin yang dilaksanakan diruang rapat Paripurna DPRD Kerinci, sekitar pukul 09.30 WIB. 


Hadir dalam rapat paripurna ini Penjabat Gubernur Jambi, Ir Rrstuardy Daud, M.Sc, Bupati Kerinci, Adirozal, Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, Sekda Kerinci, Asraf, Kapolres Kerinci, Kajari Sungaipenuh, Dandim, Kepala Daerah tetangga, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.


Ketua DPRD Kerinci, Edminuddin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa meski kondisi pandemi, namun tidak mengurangi peringatan HUT Kerinci ke - 62. Paripurna hari ini, merupakan peringatan HUT Kerinci tahun 2020, yang ditetapkan menjadi momen sejarah HUT Kerinci berdasrakan uud 58 tahun 1958, dengan Ibu Kota Sungai Penuh.


"Dengan peringatan hari yang sejarah ini, hendaknya kita selalu berupaya terus berbenah dan berusaha selalu memanfaatkan segala potensi untuk mendukung pembangunan di Kerinci, menuju Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan.


Sementara itu Bupati Kerinci, H. Adirozal mengawali kata sambutannya di Gedung DPRD Kabupaten Kerinci mengatakan, tidak terasa kabupaten Kerinci telah berusia 62 Tahun, oleh karena itu jadikan HUT Kabupaten Kerinci sebagai inspirasi untuk mencapai prestasi – prestasi demi mengkedepankan generasi muda yang lebih maju untuk mewujudkan Kerinci yang Lebih Baik dan Berkeadilan.


Ini merupakan hari yang istimewa, selama 62 tahun merupakan rentan sejarah panjang tokoh pemimpin telah silih berganti berkarya, mereka semua bertekad membangun daerah ini kearah yang lebih baik demi mencapai kesejahteraan masyarakat.


Pada kesempatan itu juga, Bupati Kerinci menyampaikan capaian keberhasilan dari seluruh OPD selama kurun waktu 2019 sampai Oktober 2020 baik dari segi Pendidikan, Kesehatan, Pemerintahan, maupun lainnya. 


Setelah mengikuti rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Kerinci ke 62, Bupati Kerinci, Adirozal, Wakil Bupati, Ami Taher, Pj Sekda, Asraf, Ketua DPRD Kerinci, Edminudin berserta unsur Forkopimda langsung ziarah di makam mantan Bupati Kerinci, Fauzi Siin.

0 Response to "Bupati Kerinci Adirozal, Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kerinci ke 62"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...