-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Kerinci Pimpin Upacara Peringatan HGN dan HUT PGRI ke 75

    Dilihat 0 kali Rabu, 25 November 2020, 17.06 WIB Last Updated 2020-11-27T10:09:42Z

    PORTALJAMBI.COM, KERINCI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional tahun 2020 dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 75 di lapangan tenis Pemkab Kerinci, Rabu (25/11/2020).


    Upacara tersebut dihadiri Bupati Kerinci, Adirozal bersama unsur forkopimda serta seluruh guru se-kabupaten Kerinci.


    Upacara ini dipimpin oleh Inspektur Upacara, Bupati Kerinci, Adirozal dalam sambutan menyampaikan bahwa peringatan Hari Guru Nasional tahun 2020 ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini peringatan Hari Guru Nasional dalam situasi pandemi Covid-19.


    "Dengan adanya pandemi Covid19 ini membuat sistem pendidikan terkena dampak langsung, beberapa sekolah harus ditutup dan para siswa harus belajar dari rumah atau daring,"


    Akibat pandemi para pendidik dituntut untuk bisa melakukan pembelajaran jarak jauh atau belajar dari rumah, hal ini dilakukan agar bisa menjaga diri dari potensi terkena virus sekaligus memutus rantai penularan.


    "Kita memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua guru tenaga pendidikan pemerintah daerah para pemangku kepentingan yang telah menciptakan perubahan dan inovasi yang sangat luar biasa dengan semangat juang tinggi dan kesabaran bapak dan ibu guru semua pembelajaran tetap terus berjalan meski dengan segala keterbatasan," sebutnya.


    Pemkab Kerinci berkomitmen dan bersungguh-sungguh untuk terus memperjuangkan hak-hak para pendidik melalui kebijakan rekrutmen guru ASN pengembangan pendidikan peningkatan profesionalisme dan peningkatan sejahteraan guru.


    "Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada bapak dan ibu guru yang telah mengorbankan waktu tenaga bahkan bagian dari hidupnya sendiri demi murid-murid tercinta," pungkasnya.


    Acara turut dihadiri, unsur Forkopimda, pimpinan SKPD. Adapun peserta upacara terdiri perwakilan pengawas dan Guru. (hen)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini