mgi

Sabtu, 07 November 2020

Cawagub Aldullah Sani Ajak Masyarakat Jauhi Kampanye Hitam



Jambi - Saat silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani, mengajak masyarakat menjauhi Kampaye Hitam.

Kedatangannya, disana disambut hangat masyarakat. Abdullah Sani, yang biasa dipanggil Pak Dul, sudah tak asing lagi bagi masyarakat di kecamatan Alam Barajo. Pasalnya, saat menjabat wakil walikota Jambi, Pak Dul juga kerap menghadiri kegiatan keagamaan disana. Kedatangan Pak Dul disana pun disambut dengan ikrar masyarakat untuk memenangkan pasangan Haris-Sani.

Pada kesempatan silaturahmi yang menerapkan protokol covid-19 ini, Pak Dul juga mengajak warga untuk menjauhi kampanye negatif.

"Kita sama-sama mengajak sanak saudara, tetangga dan kerabat untuk ikut serta memenangkan pasangan haris-sani. Tapi perlu kita ingat, jangan sampai ada yang ikut-ikutan berkampanye negatif, jangan ada yang menghina kandidat lain, karena semua orang punya kelebihan dan kekurangan," jata Pak Dul.

Selain mengajak warga untuk mengindari kampanye negatif, Pak Dul juga mengingatkan agar selalu menjaga kekeluargaan, tidak hanya sebatas kepentingan pilkada semata.

"Saya minta tolong, sedulur sekalian, saya mohon disamping doa, mudah-mudahan jenengan ikhlas sama-sama kita berjuang untuk kemenangan Haris-Sani. Dan saya minta, hubungan kita jangan sampai terbatas hingga di 9 Desember, setelah 9 Desember kita tetap bersama," kata mantan ketua Syuriah PCNU Kota Jambi ini.(*/red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid