• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Haris-Sani Lakukan Penguatan Tim Secara Kekeluargaan

    Dilihat 0 kali Jumat, 06 November 2020, 17.14 WIB Last Updated 2020-11-06T10:14:48Z

     

    Al Haris: Kita Tidak Ada Tim Sukses, Kita Keluarga Besar Haris-Sani



    Jambi- Al Haris, didampingi Hamdi Korwil Pemenangan Haris-Sani Bungo Tebo, Ketua Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tebo Toha, Jumat (06/11) siang lakukan penguatan tim pemenangan Haris-Sani Dapil I Tebo.

    Pengukuhan tim Pemenangan Haris-Sani  Kecamatan Tebo Tengah, Kecamatan Sumay dan Kecamatan Rimbo Ilir di Kota Tebo ini juga dihadiri KH Fauzi Mansyur, pimpinan Ponpes Nurul Jalal.

    Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 ini mengharapkan tim pemenangan terus solid, saling koordinasi dengan tim koalisi partai dan tim sayap Haris-Sani lainnya.

    "Kita tidak ada tim sukses, saya menganggap semuanya adalah keluarga besar Haris-Sani. Sebab itu saya berharap tim mengedepankan politik santun,sampaikan program-program kita untuk membangun provinsi Jambi," kata Al Haris.

    Senada juga dikatakan KH Fauzi Mansyur, Pimpinan Ponpos Nurul Jalal Tebo bahwa tim harus tetap bekerja dan tidak menganggap enteng tim lain.

    Fauzi juga mengatakan perjuangan memenangkan Haris-Sani untuk menjadi gubernur Jambi 9 Desember 2020 nanti adalah perjuangan untuk kemajuan Provinsi Jambi.

    "Mari kita berjuang, jangan anggap enteng tim lain, mari kita pikirkan Jambi kedepan. Perjuangan kita ini untuk Jambi dan Tebo kedepan," sebut KH Fauzi Mansyur.

    Al Haris dan KH Fauzi Mansyur ini sudah lama bersilaturahmi, bahkan disetiap kegiatan besar di Ponpes Nurul Jalal Al Haris selalu hadir memenuhi undangan KH Fauzi Mansyur

    KH Fauzi Mansyur juga mendukung Haris-Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Pada acara penguatan tim Dapil I Tebo, KH Fauzi Mansyur juga memimpin doa agar hajatan Haris-Sani dikabulkan Allah SWT.(***/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini