• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Keliling Sumay, Tebu Ulu dan Serai Serumpun, Al Haris Pantau Titik Rawan Jalan Padang Lamo

    Dilihat 0 kali Jumat, 06 November 2020, 23.10 WIB Last Updated 2020-11-06T16:10:32Z

    Jambi- Usai pemantapan tim pemenangan Haris-Sani daerah pemilihan (Dapil) I dan Dapil II Kabupaten Tebo, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 juga keliling ke Sumay, Tebu Ulu dan Serai Serumpun, Jumat (06/11).


    Dari kota Tebo usai pemantapan tim Haris-Sani Dapil I, Al Haris didampingi Hamdi, Ketua Tim Pemenangan Tebo Toha dan rombongan sempat meninjau jalan Padang Lamo saat menuju ke Kecamatan Sumay.

    Al Haris meninjau titik rawan jalan provinsi yang tergerus sungai Batang Hari. Warga menyebutkan jalan tersebut semakin menyempit dan terancam amblas jika tidak ditangani pemerintah provinsi.

    "Ini sudah dijanjikan Calon Gubernur dulu, tapi sampai saat ini tidak ada buktinya. Jalan ini mulai menyempit sejak 2016 lalu, tidak hanya terkait jalan, kami yang tinggal disini juga khawatir," kata warga setempat.

    Terkait itu, Al Haris mengatakan jika dipercaya masyarakat menjadi Gubernur titik-titik rawan jalan provinsi menjadi priotitasnya.

    "Sebab itu juga saya dan Pak Sani terus turun ke berbagai Kabupaten dan Kota di Jambi untuk mengetahui apa keluhan masyarakat. Kami menuai masalah untuk dicarikan solusi dan itu dasar kami menyusum program untuk membangun Jambi," sebut Al Haris.

    Kehadiran Al Haris mendapat respon positif dari masyarakat Tebo, ini terlihat dari hangatnya sambutan masyarakat saat silaturahmi dengan warga di Kecamatan Sumay, Kecamatan Tebo Ulu dan Kecamatan Serai Serumpuh.

    Bahkan calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB ini terus bersilaturahmi dengan masyarakat hingga malam. Selain silaturahmi yang diagendakan, Al Haris juga beberapa memenuhi undangan warga yang ingin bertatap muka dengannya.(***/red)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini