• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Papan Bunga Selamat Datang Sambut Al Haris di Muara Sabak Barat

    Dilihat 0 kali Rabu, 04 November 2020, 13.38 WIB Last Updated 2020-11-04T06:38:07Z

    Jambi- Safari politik Al Haris calon gubernur nomor urut 3 bersama Abdullah Hich di Tanjung Jabung Timur mendapat sambutan positif dari warga.


    Kedatangan Al Haris, calon gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini sudah ditunggu-tunggu warga. Papan bunga selamat datang calon Gubernur Jambi, Al Haris dibuat warga menyabut kedatangan Cagub yang diusung PAN, PKS dan PKB ini di Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat, Rabu (04/11) siang.

    Al Haris mengucapka banyak terima kasih atas sambutan warga, meski sebenarnya ia  tidak minta disambut oleh warga. Dia mengatakan kehadirannya di Tanjab Tanjab Timur untuk melihat kondisi warga Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

    "Terima kasih atas antusiasnya, walau sebenarnya saya tidak mempermasalahkan kalau tidak disambut. Saya sengaja turun bersama Abdullah Hich disini untuk belanja masalah, supaya saat terpilih nanti saya tau apa yang harus diperbuat untuk masyarakat," kata Al Haris.

    Tanjung Jabung Timur dikatakan Al Haris merupakan daerah rawa dataran rendah yang membutuhkan kerja keras untuk membangunnya.

    Bersama Abdullah Sani, Al Haris punya program unggulan untuk memajukan Jambi wilayah timur yakni kawasan terpadu Sengeti Tungkal dan Sabak (Sentusa).

    "Program Sentusa itu lah nanti kita membagun jalan, jembatan, dan pelabuhan Ujung Jabung sehingga hidup daerah hilirisasi. Kita punya anggota DPR RI partai pengusung Haris-Sani yang juga siap membantu kita," sebutnya.

    Sementara itu Abdullah Hich sengaja mendampingi Al Haris keliling Tanjung Jabung Timur. Ia mengatakan itu karena sayang degan bumi sepucuk nipah serumpung nibung.

    "Ini juga karena rasa sayang saya dengan Tanjab Timur, Al Haris saya lihat bisa membawa perubahan pembangunan di Tanjab Timur ini. Saya tidak ingin (Tanggungjawab Provinsi) Tanjung Jabung Timur ini mati suri, saya ingin Tanjab Timur ini maju. Ini Al Haris akan membatu pembangunan dari Provinsi, saya akan mengawalnya. Itulah kenapa saya terus mendampingi Al Haris," sebut Abdullah Hich.(***/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini