-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Raih WTP Enam Kali Berturut-turut, Pemkab Kerinci Terima Penghargaan Plakat dari BPK RI

    Dilihat 0 kali Selasa, 03 November 2020, 16.31 WIB Last Updated 2020-11-27T10:02:46Z
    PORTALJAMBI.COM, KERINCI - Setelah berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Jambi, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi, Pemerintah Kabupaten Kerinci mendapatkan plakat dan piagam opini WTP dari pemerintah pusat melalui Kementerian Keuangan Republik Indonesia.


    Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Pemkab Kerinci mempertahankan WTP secara berturut-turut sebanyak Enam kali.


    Plakat dan piagam opini WTP tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Sungai Penuh, Semfebri Marihot Simbolon, kepada Bupati Kerinci, Adirozal, didampingi Wabup Kerinci, Ami Taher, Sekda Kerinci, Asraf, di rumah Dinas Bupati Kerinci, Selasa (03/11/2020).


    Kepala KPPN Sungai Penuh, Semfebri Marihot Simbolon, dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian Plakat dan Piagam Opini WTP sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah atas pengelolaan pertanggungjawaban keuangan daerah.


    “Apresiasi tersebut, dengan memberi penghargaan melalui plakat untuk memotivasi jajaran pemerintah di daerah,” ujarnya.


    Sementara itu Bupati Kerinci, H. Adirozal, menyampaikan atas jajaran pemerintah dan masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci ini sangat berterima kasih kepada Kementerian Keuangan RI yang telah menyerahkan Piagam Opini WTP.


    Bupati Dua periode ini berharap, capaian opini WTP dalam penyelenggaraan keuangan daerah dapat tetap dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya.


    “Dengan baiknya penyelenggaraan keuangan daerah, akan membuat kepercayaan pemerintah pusat semakin besar kepada daerah kita. Yang akan memberikan imbas pada semakin besarnya peluang daerah, untuk mendapatkan kucuran dana dari pemerintah pusat,” pungkasnya.(hen)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini