• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Muktamar IX PPP di Makasar, Sukses dan Lancar

    Dilihat 0 kali Minggu, 20 Desember 2020, 12.00 WIB Last Updated 2020-12-20T05:08:50Z

    Ketua DPC PPP Sungai Penuh, Ucapkan Selamat Kepada Ketum Terpilih Suharso Monoarfa



    Sungai Penuh, Portaljambi.com - Prediksi dini calon tunggal Muktamar ke IX PPP di Makasar, Sulawesi Selatan (Sulsel), terbukti.


    Pasalnya, menjelang hari pelaksanaan (19/12/2020) belum muncul nama yang akan menjadi Rival dari Suharso Monoarfa, yang nota benenya adalah Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP PPP, Pasca ditinggalkan Romahurmuziy, karena tersangkut kasus hukum.


    Hal ini diungkapkan Andi Oktavian, ketua DPC PPP kota Sungai Penuh, kepada media ini, usai mengikuti Muktamar PPP di Makasar. Menurut dia, keputusan Muktamar Makasar adalah hasil musyawarah dan mufakat dan merupakan Demokrasi tertinggi.


    "Alkhamdulillah, meskipun secara Daring karena Covid-19, Muktamar PPP berjalan lancar dan sukses, dengan Aklamasi," sebut Andi Oktavian.


    Prediksi dari awal bakal Aklamasi, sebut Andi Oktavian, karena selain pelaksana tugas Ketum, Suharso Monoarfa juga mantan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, juga menjabat sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Kabinet Indonesia Maju sejak 2019.


    Selain itu, Soeharso juga tercatat pernah menjadi anggota DPR periode 2009-2014, bahkan pernah menjabat sebagai Menteri Negara Perumahan Rakyat di era Presiden ke-enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono.


    "Pak Suharso memiliki jejak rekam dan karir politik yang baik, kami DPC Sungai Penuh, sangat meyakini ditangan beliau (Suharso,red) PPP kedepan akan lebih baik," tegas Andi.


    Sebagai kader PPP, Andi Oktvian optimis target PPP untuk memenangkan Pemilu 2024 bisa terwujud. Hal ini, sesuai dengan visi dan misi ketum terpilih dalam pidatonya saat Muktamar. Untuk mewujudkannya, tuturnya lagi, tentunya harus didukung seluruh kader PPP Se Indonesia. 


    "DPC PPP Sungai Penuh, siap mendukung dan memenangkan Pemilu 2024," tegas Andi Oktavian, sambil mengajak seluruh kader PPP se Indonesia, dalam satu perjuangan.


    Terakhir, atasnama DPC PPP kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi, Andi Oktavian mengucapkan selamat kepada Ketua Umum DPP PPP terpilih Suharso Monoarfa, semoga target memenangkan Pemilu 2024 terwujud. (hen)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini