PPTK Mendadak Diganti Terkait Dugaan Delapan Paket Proyek Bermasalah di Disdik Jambi


 Berita Jambi– Ada delapan paket proyek diduga bermasalah di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Diantaranya. Rehab pagar SMA TT, Rehab gerbang SMA TT, Pembngunan RKB sman 5 Batang Hari, Pembangunan RKB SMAN 12 Muaro Jambi, Pembangunan RKB SMAN 15 Muaro Jambi, Pembangunan pagar SMAN 7 Batang Hari, dan Pembangunan pagar SMAN 8 Tanjung Jabung Timur, dilansir dari laman Khamparan.com


Kedelapan proyek yang diduga bermasalah tersebut, karena mengerjakan sebelum Keluar DPA APBDP dan sebelum  kontrak Kerja di tandatangani dan hanya dikerjakan oleh satu orang rekanan.


Dikarenakan sudah akhir tahun, kedelapan proyek bermasalah itu tidak bisa dilakukan pencairan dana. Dikarena PPTK proyek tersebut tidak mau menandatangani Nota Dinas Pembayaran dan SPP LS. Dikarenakan proyek tersebut bermasalah.

Beredar surat pergantian PPTK Darwaini kepada Rizikika. Menurut sumber, bahwa nota dinas pergantian tersebut memang benar adanya.


“Ya. Benar kita itu. Mendadak PPTK diganti oleh Kabid SMA” Ujar sumber yang tidak mau namanya ditulis.


PPTK digantikan oleh Rizkika sebagai PPTK yang baru. Dengan alasan untuk memperlancar pembayaran proyek Bermasalah tersebut.


“Ya. Benar saya mendadak diganti. Karena saya tidak mau menandatangani Nota Dinas Pembayaran  proyeknya bermasalah. Soal alasan lain silakan anda tanyakan langsung dengan Pak Kabid” Ujar Darwaini.


Sampai berita ini diturunkan. Kabid SMA Diknas Provinsi Jambi Misrinadi belum dapat dikonfirmasi.


Sumber : Kerincitime.co.id

0 Response to "PPTK Mendadak Diganti Terkait Dugaan Delapan Paket Proyek Bermasalah di Disdik Jambi"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...