-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Walikota Sungai Penuh Pantau Pembangunan Jalan SMP IT Amanah

    Dilihat 0 kali Senin, 07 Desember 2020, 23.02 WIB Last Updated 2020-12-15T16:10:08Z

    SUNGAIPENUH - Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) memantau proses peningkatan jalan menuju sekolah Islam Terpadu yayasan Amanah, Senin (7/12).


    Pelaksanaan pembangunan jalan yang menjadi akses utama menuju sekolah favorit itu memenuhi komitmen Wako AJB yang dalam kunjungan sebelumnya telah menegaskan akan membangun jalur jalan tersebut sesuai aspirasi pihak sekolah dan warga masyarakat setempat.


    "Jalan depan SMP IT ini masuk dalam program Pembangunan Pemkot Sungai Penuh, dilaksanakan dengan anggaran APBDP Sungai Penuh tahun 2020 ini," ungkap Kadis PUPR, Martin Kahpiasa.


    Kabid Bina Marga Dinas PUPR Sungai Penuh, Fadil Kastra, mengungkapkan, pembangunan jalan SMP IT tinggal lagi proses pengaspalan yang akan dilakukan dalam waktu dekat.


    Sementara itu, Wako AJB mengharapkan pembangunan jalan SMP IT dapat memperlancar akses menuju sekolah SMP IT.


    "Semoga jalan yang dibangun ini bermanfaat bagi kelancaran kegiatan pendidikan di SMP IT Amanah, termasuk bagi masyarakat setempat," ujar Wako

    AJB.


    Kedatangan Walikota H Asafri Jaya Bakri disambut para guru dan tenaga pendidik serta pengurus yayasan Amanah serta warga setempat.


    "Terima kasih pak Walikota atas diperbaikinya jalan di depan sekolah kami," ungkap salah seorang perwakilan guru SMP IT.


    Sementara itu, Ketua Yayasan Amanah, Uju Budi Kari, turut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Sungai Penuh.


    "Alhamdullilah, terima kasih pak Walikota yang sudah dua kali berkunjung dan memantau proses pelaksanaan jalan disini. Pembangunan jalan ini nantinya sangat bermanfaat bagi akses transportasi di SMP IT, sehingga orang tua murid tidak perlu lagi parkirkan kendaraan didepan Kantor Bawaslu Kerinci dan berjalan kaki menjemput anaknya ke sekolah," tegasnya. (Adv)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini