Mahasiswa STIA-NUSA Juara Pencak Silat Regional Sumatera


Kerinci, portaljambi.com
 - Pada Kejuaraan Pencak Silat yang diikuti oleh atlet Pencak silat dari berbagai daerah dalam regional Sumatera, di kelas A Dewasa, Hendri Gunawan mahasiswa STIA-NUSA berhasil mengharumkan nama STIA-NUSA menjadi juara I.


Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Kemenangan Sakti Alam Kerinci, telah dilaksankan dari tanggal 14-18 februari, dan diikuti 62 perguruan silat dalam regional Sumatera, seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Riau, Sumatera Selatan dan Bengkulu. 

Usai menerima penghargaan, Hendri Gunawan yang merupakan mahasiswa STIA Nusantara Sungai Penuh ini, mengungkapkan rasa syukurnya. Pasalnya, dengan persaingan dan lawan yang tangguh, dirinya mampu mejadi yang terbaik dikelasnya.

"Alhamdulillah, saya juara 1 kelas A putra dewasa. Semoga prestasi ini bisa terus saya tingkatkan," ungkap Hendri.

Lanjut dia, prestasi yang diraihnya, berkat latihan dan dukungan semua pihak, terutama pelatih. Kedepan, dirinya berharap bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, dalam event yang lebih bergensi lagi.

"prestasi hari ini, bisa menjadi motivasi saya menjadi yang lebih baik lagi, sehingga bisa mengharumkan nama daerah dan perguruan," harapan mahasiswa semester 4 di STIA Nusa ini. (hen)

0 Response to "Mahasiswa STIA-NUSA Juara Pencak Silat Regional Sumatera"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...