Warga Rimbo Ulu Tebo Minta Pengaspalan Jalan Dilanjutkan

 


MUARATEBO - Warga Desa Sumbersari, Kecamatan Rimbo Ulu mengharapkan agar Pemkab Tebo dapat melanjutkan pembangunan jalan aspal poros desa setempat. Pasalnya, pembangunan jalan aspal penghubung antar Desa Sumbersari dengan Kecamatan Rimbo Bujang yang dilakukan pemerintah pada tahun lalu, belum menyeluruh.

“Jalan yang di aspal pemerintah panjangnya sekitar 8 kilometer. Sementara jalan yang kondisinya masih rusak parah masih ada sekitar 2 kilometer lagi,” ujar Suprat, salah seorang warga Sumbersari.

Artinya perbaikan jalan yang sudah dilakukan pemerintah yang tinggal sedikit. Untuk itu, ia berharap pemerintah dapat kembali melanjutkan perbaikan jalan poros desa setempat.

“Harapan kami pemerintah dapat melanjutkannya, sebab jalan tersebut merupakan akses vital bagi warga setempat,” ungkapnya.

Selain itu, jalan ini juga setiap harinya digunakan anak-anak sekolah untuk menuju tempat pendidikan. Dengan kondisi jalan yang seperti ini, membuat mereka kesulitan saat melintasinya,” kata Suprat

“Kami berharap agar pemerintah dapat kembali memperbaiki jalan itu. Karena kalau terus dibiarkan rusak, dikhawatirkan akan berdampak buruk pada perekonomian warga,” lanjutnya.

Sementar Kepala Dinas PUPR Tebo, Sardi saat dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan, jalan poros Desa Sumbersari tahun ini pengaspalanya akan dilanjutkan, karena memang jaraknya tinggal sedikit.

"Kita sudah anggarkan dari dana pusat yang bersumber dari dana Pemulihan Ekonomi Masyarakat (PEN). Saat ini masih dalam proses pengusulan," pungkasnya. 


Sumber : JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID

0 Response to "Warga Rimbo Ulu Tebo Minta Pengaspalan Jalan Dilanjutkan"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...