216 Mahasiswa STIA NUSA Di Wisuda

Murlinus: Kita Harapkan Alumni STIA Nusa Bisa Bersaing Diluar dan Lebih Sukses


Kerinci, Portaljambi.com - Sabtu (3/4) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti Sungai Penuh mewisuda 216 Mahasiswa. 

Kegiatan wisuda dipusatkan di Aula kampus 2 STIA Nusa, Desa Tambak tinggi, kecamatan Depati tujuh, dengan rincian Strata 1, Angkatan XV sebanyak 209 dan Diploma 3, Angkatan XXX sebanyak 7 orang.

Ketua STIA NUSA, Murlinus, SH., MH, mengharapkan kepada wisudawan dan wisudawati bisa bersaing diluar dan menjaga silaturahmi antara keluarga besar STIA Nusa. Kedepan, dia juga berharap setelah diwisuda hendaknya seluruh alumni STIA Nusa bisa lebih sukses.

Sementara itu, selaku ketua panitia,  H. Edwin Bustami., SE., MM  mengatakan acara yang luar biasa, berkat kerja sama yang baik antara semua kepanitiian, "Terima kasih, acara yang luar biasa," sebut edwin.

Pada kesempatan tersebut Drs. H. Lahmudin Taher, MM, salah seorang petinggi dan ketua STIA Nusa periofe lalu, mengungkapkan, dengan kesuksesan wisuda ini membuktikan bahwa mutu dari STIA Nusa kian meningkat.

Ketua LPPM STIA Nusa, Eliyusnadi, S.Kom., MSi, menyampaikan melalui momen wisuda STIA Nusa, kita telah kembangkan publikasi jurnal ilmiah, dan mengajak para akademisi dan mahasiswa untuk publikasi jurnal di STIA Nusa. (hen)

0 Response to "216 Mahasiswa STIA NUSA Di Wisuda"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...