Turut Berkontribusi, STIA Nusa Serahkan Jurnal Ilmiah Ke Perpustakaan Kerinci dan Sungai Penuh


KERINCI, PORTALJAMBI.COM - Untuk meningkatkan minat baca dan menambah koleksi buku di Perpustakaan Kerinci dan Sungai Penuh, Rabu (21/4/2021) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara (STIA-NUSA) Sungai Penuh, menyerahkan buku Jurnal Mahasiswa tahun 2020.


Ketua STIA Nusa yang diwakili oleh ketua LPPM menyerahkan secara langsung 12 buku jurnal masing-masing Vol. 2 No 1 sampai 12 tahun 2020 yang di terbitkan Jurnal Administrasi Nusantara Mahasiswa (JaN Maha) STIA Nusa.

Saat penyerahan, Ketua LPPM STIA Nusa, Eliyusnadi, S.Com., M.Si didampingi sejumlah petinggi STIA Nusa, mengatakan, ini adalah salah satu kontribusi dari STIA Nusa di bidang penelitian. Bagi mahasiswa STIA Nusa, STIE SAK, AMIK DP, STIT, IAIN Kerinci, AKPER, STIKIP, dan ATAK serta para dosen, yang ingin publikasi jurnal di STIA Nusa. Menurut dia, OJS juga sudah ada E-ISSN : 2747-1578, P-ISSN : 2747-1659.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sungai Penuh, Abdul Gazam, mengucapkan terima kasih atas koleksi buku baru Jurnal Ilmiah yang diserahkan STIA NUSA.

"kami ucapkan Terima kasih kepada STIA Nusa, kegiatan ini akan kita laporkan ke Provinsi Jambi dan juga akan kita lanjutkan dengan MoU antara STIA Nusa dengan Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sungai Penuh", singkat Abdul Gazam. 

Untuk diketahui, penyerahan Buku Jurnal Ilmiah JaN Maha STIA Nusa 2020, Di perpustakaan kabupaten Kerinci di terima oleh kabag perpustakaan. Sementara di Perpustakaan Kota Sungai Penuh diterima langsung oleh Kepala dinas Perpurtakaan dan Kearsipan kota Sungai Penuh, Abdul Gazam. (hen)

0 Response to "Turut Berkontribusi, STIA Nusa Serahkan Jurnal Ilmiah Ke Perpustakaan Kerinci dan Sungai Penuh"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...