Apel Perdana, Wako Ahmadi Zubir Fokus Program 100 Hari Kerja

Sungai Penuh - Saat memimpin apel perdana, senin (28/6), walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni, menegaskan agar ASN fokus pada pembangunan.

Pasca dilantik menjadi walikota dan wakil walikota periode 2021-2024, oleh Pj. Gubernur Jambi, dirumah dinas Gubernur Jambi  Jumat (25/6) lalu, wako dan wawako langsung pimpin apel perdana halaman dikantor walikota Sungai Penuh.


Dalam arahannya, Walikota Ahmadi Zubir menegaskan, sejauh ini dirinya bersama Wakil Walikota Alvia Santoni telah merumuskan program 100 hari kerja, yang akan segera ditindaklanjutinya secara konkrit.


Penegasan Ahmadi, Program 100 hari kerja yang dimaksud, diantaranya akan fokus pada penataan kota, masalah kebersihan dan lingkungan, penanganan banjir, peningkatan kedisiplinan aparatur dan lainnya. "Kita akan langsung bekerja ," tegas Ahmadi.


Untuk mewujudkan program yang telah dicanangkan, dirinya meminta para pejabat dan ASN  fokus pada pembangunan kota, agar visi Kota Sungai penuh maju dan berkeadilan bisa terwujud secepat mungkin.


"Kedepan, tidak ada lagi gonjang ganjing soal politik. Para ASN harus fokus bangun kota kita tercinta ini," sebut Ahmadi.


Apel senin perdana yang diselenggarakan dihalaman kantor walikota Sungai Penuh, dihadiri wawako Alvia Santoni, Pjs. Sekda Alpian, Asisten, kepala OPD dan pejabat esselon dan seluruh ASN dilingkup pemerintah kota Sungai Penuh. (hen)


0 Response to "Apel Perdana, Wako Ahmadi Zubir Fokus Program 100 Hari Kerja"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...