Badan Kesbangpol Sungai Penuh Koordinasi Orang Asing dan Lembaga ke Kantor Imigrasi Kerinci


Sungai Penuh,- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kota Sungai Penuh, Rabu (14 /07/2021) sesuai tugas dan kewenangan melakukan koordinasi ke kantor Imigrasi dalam rangka pemantauan orang asing, tim dipimpin langsung oleh Kaban Kesbangpol kota Sungai Penuh, Leddi Sepdinal,SH.

kepada Portaljambi.com Kaban mengatakan Badan Kesbangpol Sungaipenuh melaksanakan koordinasi ke kantor Imigrasi dalam rangka pemantauan orang asing yang berada di wilayah kota Sungai Penuh. dalam rangka mendukung program 100 hari Walikota dan wakil Walikota Sungai Penuh.

" Alhamdulillah kita pada hari ini melakukan koordinasi ke Imigrasi dalam rangka pemantauan orang asing yang berada di kota Sungai Penuh,-" Kata Kaban Kesbangpol Sungai Penuh.

Kaban Kesbangpol Leddi Sepdinal, SH Bersama Kakan Imigrasi Kerinci

Hal Senada juga dikatakan oleh Kabid Kesbang Badan Kesatuan Bangsa dan Politik melakukan koordinasi dan silaturahmi ke kantor Imigrasi Kelas III Kerinci.

"Ya, Kesbang pada hari ini melaksanakan koordinasi dan silaturahmi ke kantor Imigrasi kelas III Kerinci di Sungai Penuh,-" Kata Kabid Kesbang, Drs.Pauzi Helmi.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci, R. Indra Iskandarsyah, S.H, M.H, kepada media ini mengatakan hubungan antara Kesbangpol Sungai Penuh sudah terjalin erat, kerja sama maupun koordinasi sudah baik dan bagus dalam rangka pelayanan kepada masyarakat Sungai Penuh, khusus terkait program 100 hari walikota Sungai Penuh, kantor Imigrasi siap mendukung program Walikota terpilih.

"Sinergitas antara Kesbangpol Sungai Penuh dan Kantor Imigrasi sudah terjalin erat, kerjasama muapun koordinasi sudah baik dan bagus, dan Imigrasi siap mendukung program 100 hari walikota yang baru, waliokta terpilih, " Kata Kakan Imigrasi Kerinci.

Untuk diketahui Kantor  Imigrasi Kelas III Kerinci di pimpin oleh R. Indra Iskandarsyah. SH. MH yang menjabat sebagai Kepala kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci. Dan juga didapatkan informasi jumlah orang asing yang berada di Kota Sungai Penuh berjumlah 7 orang 3 kepala keluarga. (tim)

0 Response to "Badan Kesbangpol Sungai Penuh Koordinasi Orang Asing dan Lembaga ke Kantor Imigrasi Kerinci"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...