Dukung Program Jum'at Bersih, Kesbangpol Sungai Penuh Goro di Depan Masjid Raya

 


Sungai Penuh, Badan Kesbangpol Sungai Penuh, Jumat (08/07/21) Dalam rangka mendukung dan melaksanakan program 100 hari Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh turun melaksanakan goro bersama   dititik yang telah ditentukan tepatnya di depan Masjid Raya Sungai Penuh, RT 11 Kelurahan Sungai Penuh.

Kaban Kesbangpol Sungai Penuh, Leddi Sepdinal, SH pada apel pengarahan goro mengatakan karyawan dilingkup kesbangpol siap turun ke lokasi goro.
"Insya Allah kita (kesbangpol red) siap turun melaksanakan goro atau gotong royong bersama di depan masjid raya, dalam rangka mendukung program pak Ahmadi dan Pak Antos, Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh," Kata Kaban Kesbangpol Sungai Penuh.


Di tempat terpisah, tepatnya didepan Masjid Raya Sungai Penuh, hal senada juga dikatakan Drs. Fauzi Helmi, Kabid Kesbang, saat dikonfirmasi Portaljambi.com, mengatakan gotong royong yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka mendukung program 100 hari Walikota dan wakil Walikota Sungai Penuh.

"Kesbangpol pada hari ini ikut melaksanakan jum'at bersih, salah satu dari program 100 hari walikota dan wakil Walikota Sungai Penuh yang baru, " kata Kabid Kesbang

Goro diikuti oleh seluruh pejabat kesbang, Staf dan tenaga honorer di lingkup kesbangpol Kota Sungai Penuh.

 Masyarakat Kota Sungai Penuh Menyambut baik program Jumat Bersih yang dilaksanakan pada hari ini, Sukatri Ketua RT 11 Kelurahan Sungai Penuh, kepada Media ini menyampaikan terima kasih atas aksi  Jumat bersih yang dilaksanakan.

"Terima kasih kepada badan kesbangpol Sungai Penuh yang telah mendukung program 100 hari Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, yang telah membersihkan taman-taman di RT Kami," Ujar Sukatri, ketua RT 11 Kelurahan Sungai Penuh.


Saat berita ini dipublish goro sudah selesai dilaksanakan. (tim)

0 Response to "Dukung Program Jum'at Bersih, Kesbangpol Sungai Penuh Goro di Depan Masjid Raya"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...