Walikota Lantik BPD Muara Jaya Kumun Debai

SUNGAIPENUH, Portaljambi.com - Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir diwakili Camat Kumun debai, Bovi Handriyanto melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Muara jaya, periode 2021-2027.

Dalam sambutan dan arahannya, Walikota diwakili Camat Kumun debai, berharap kepada BPD yang telah dilantik bisa melaksanakan tugasnya sesuai dengan tufoksi. Sehingga, pembangunan di desa Muara jaya, bisa berjalan dengan baik dan lebih meningkat.

"saya berharap BPD yang baru dilantik, bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah desa," harapannya.

Sementara itu Kepala desa Muara jaya Haryono, mengucapkan terima kasih kepada BPD yang telah habis masa jabatannya dan telah melaksanakan tugas dengan baik. Sebaliknya, Haryono mengucapkan selamat kepada BPD yang baru dilantik.

Kepala desa Muara jaya juga berharap dan mengajak BPD yang baru dilantik untuk bekerja sama dengan pemerintah desa sesuai tugas pokok dan pungsi (tupoksi) masing-masing demi kelancaran dan peningkatan pembangunan di Desa muara jaya. "semoga kedepan pembangunan bisa lebih maju," harapan Haryono.

Usai pelantikan, salah seorang anggota BPD yang baru dilantik, Bustiar, kepada media ini, mengungkapkan, siap melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepada dirinya. "ini adalah amanah, kita akan laksanakan sesuai dengan tupoksi BPD, dan semoga kemitraan dengan pemerintah desa bisa terjalin dengan baik," singkat Bustiar.

Pelantikan juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dilingkup kecamatan Kumun debai, Babinsa, Kapolsek Sungai penuh, pemerintah desa, kepala KUA kecamatan Kumun debai, tokoh adat, tokoh agama dan unsur lainnya. 

Berikut Lima nama anggota BPD Desa Muara jaya periode 2021-2027 yang dilantik, Bustiar, Ana Maryana, Lirzia Exandra, Odi Rizky Syaputra, Ivo Zamidra. (HF)


0 Response to "Walikota Lantik BPD Muara Jaya Kumun Debai"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...