Jelang Pengaktivan Kembali Objek Wisata, Kadis Parbud Goro Benahi Khayangan

 

SUNGAI PENUH, Potaljambi.com - Minggu (29/8) kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) kota Sungai Penuh, Zulwachdi meminpin Gotong Royong (Goro) membersihkan objek lokasi wisata Bukit Khayangan.


Goro bersama sejumlah masyarakat Kumun Debai ini, dilaksanakan dalam rangka persiapan peningkatan pelayanan pada sektor Pariwisata di kota Sungai Penuh. 

Objek wisata Bukit Khayangan merupakan salah satu Ikon kota Sungai Penuh ini, dan merupakan andalan sektor Pariwisata kota Sungai Penuh. "kegiatan Goro ini dalam rangka persiapan pengaktivan kembali objek wisata sejak diberlakukan PPKM," ungkap Zulwachdi.

Menurut dia, sejak pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak ditetapkan kota Sungai Penuh sebagai Zona Merah dan beberapa kali perpanjangan PPKM, sehingga objek wisata di kota Sungai Penuh ditutup.

"sudah lebih satu bulan lokasi ini ditutup, mudah-mudahan 6 September mendatang akan kita buka kembali, apalagi saat ini 6 kabupaten dan kota di Jambi sudah dinyatakan Zona Kuning, termasuk kota Sungai Penuh," beber dia.

Zulwachdi juga menegaskan, meskipun pada 6 september mendatang Objek wisata Bukit Khayangan dan beberapa lokasi objek wisata milik pemerintah telah dibuka, namun tetap memberlakukan prokes Covid-19.

"Mari kita sama-sama menjaga, sehingga pemutusan tali rantai Covid-19 yang telah dicanangkan pemerintah bisa terwujud," ungkap dia. (hen)

0 Response to "Jelang Pengaktivan Kembali Objek Wisata, Kadis Parbud Goro Benahi Khayangan"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...