mgi

Sabtu, 23 Oktober 2021

1.927 Mahasiswa Unja Mengikuti Wisuda Ke-96



JAMBI - Sebanyak 1.927 mahasiswa dari berbagai jenjang dan strata resmi dinyatakan lulus dan mengikuti wisuda secara virtual, Sabtu (23/10) dari Balairung Kampus Pinang Masak, Unja Mendalo. Hal ini setelah dilakukan Rapat Terbuka Senat Universitas Jambi dalam rangka wisuda ke-96 program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma semester genap tahun akademik 2021/2022.

Jumlah wisudawan itu terdiri dari 21 orang lulusan program doktoral, 242 orang dari program magister, 31 orang dari program profesi, 1475 orang dari program sarjana dan 158 orang dari program diploma.

Rapat terbuka senat Unja dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs., H. Sutrisno, M., Sc, Phd., di Balairung Kampus Pinang Masak, Unja Mendalo. Wisuda ke 96 ini masih dilakukan secara virtual, mengingat kondisi pandemi yang belum memungkinkan pelaksanaan wisuda secara tatap muka. Namun diharapakan tidak mengurangi kekhidmatan berlangsungnya prosesi wisuda mahasiswa yang telah dinyatakan lulus. "Selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan masa studinya di Unja kali ini, dan mulai hari ini anda resmi menjadi alumni Unja," kata Rektor dalam sambutannya.


Lebih jauh ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada orang tua mahasiswa karena atas jernih payah dan pengorbanan selama ini bisa mengantarkan putra-putri sampai ke jenjang yang tertinggi di Unja. Dan kepada guru besar, senat universitas, segenap pimpinan fakultas, dan tenaga kependidikan serta panitia rektor menyampaikan apresiasi tertinggi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian juga kerja keras dalam mendidik, mengarahkan dan membimbing para mahasiswa hingga akhirnya bisa diwisuda hari ini. "Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik yang diridhoi Allah," pungkasnya.

Wisuda virtual ini pun kemudian diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada lulusan terbaik. Termasuk di antaranya para lukusan terbaik di masing-masing strata dan fakultas. 


Sumber Jambiupdate.co




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid