mgi

Minggu, 24 Oktober 2021

Adu Kambing Kijang LGX VS Truk di Bungo, Lima Orang Tewas

 


MUARABUNGO - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Kali ini, lima orang tewas setelah mobil Toyota Kijang LGX nopol BH 1997 LD adu kambing dengan truk Mitsubishi Colt Diesel nopol BA 8509 EU.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir Kijang LGX yang bernama Riko Nasko (36) beserta empat orang penumpang yakni Herman Marzuki (56), Musnelly (67), Rini Oktavia (27), dan seorang balita bernama Jasmine (1/5), harus kehilangan nyawa. Empat orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lainnya tewas setelah sempat dilarikan ke klinik terdekat.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya Dusun Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Minggu (24/10) dini hari sekira pukul 00.45 WIB.



Pada saat kejadian, Kijang LGX yang dikemudikan Riko Nasko datang dari arah Bungo menuju arah Padang. Sesampainya di lokasi kejadian, Riko bermaksud mendahului mobil di depannya.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang truk Cold Diesel yang dikemudikan Padri Hendra (38). Karena sama-sama tidak bisa menghindar, akhirnya Kijang LGX dan truk Colt Diesel tersebut adu kambing.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Kijang LGX mengalami kerusakan parah. Sementara itu, truk Colt Diesel terguling, namun sopir dan penumpangnya selamat.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan diduga disebabkan Kijang LGX melanggar marka jalan saat mendahului kendaraan lain.

"Anggota baru selesai evakuasi pagi tadi dan masih melakukan penyelidikan dan menganalisa penyebab kejadian laka," kata Guntur.



Sumber  Metrojambi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid