Bupati Sarolangun Cek Endra akan Rotasi Pejabat Pemkab Sarolangun

 


SAROLANGUN - Rotasi atau pergeseran pejabat di lingkungan Pemkab Sarolangun dikabarkan akan dilakukan dalam pekan ini. Sementara itu ntuk proses lelang jabatan juga menyusul kemudian. 

 Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan, untuk pembukaan lelang jabatan akan dilakukan usai adanya kekosongan dari pergeseran jabatan. "Menunggu setelah adanya pergeseran atau rotasi. 

Setelah jabatannya kosong baru kita lelang," kata Cek Endra, Rabu (6/10). Bupati Sarolangun dua periode yang akrab disapa CE itu menambahkan, pergeseran jabatan akan dilakukan untuk eselon III dan IV. CE berharap menjelang November tahun ini semua jabatan kosong tersebut akan terisi. 

 "Kita akan segera lakukan pergeseran, baik di eselon tiga dan empat. Kalau kita lihat banyak yang kosong," ujarnya. Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun Waldi menambahkan pelantikan akan diusahakan secepat mungkin. 

Bahkan Waldi mengatakan jika pihaknya mengupayakan pelantikan dilaksanakan dalam minggu ini. "Kita usahana dalam minggu ini. Kami lagi intens dengan pak Bupati, kami mintak tanggapan beliau," kata Waldi. Sementara itu, untuk lelang jabatan eselon II terdapat empat instansi yang memerlukan pengisian. "Empat tambah Bappeda yang November karena kalau kita tinggal satu itukan dk mungkin jadi kita ikut lelang," ujarnya.

 

Sumber : Metrojambi.com

0 Response to "Bupati Sarolangun Cek Endra akan Rotasi Pejabat Pemkab Sarolangun"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...