Eliyusnadi Resmi Nahkodai STIA Nusa



Sungai Penuh, Portaljambi.com - Setelah melalui proses dan prosedur yang panjang, akhirnya Eliyusnadi, S.Com.,M.Si resmi dilantik menjadi ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara-Nusantara Sakti (STIA-NUSA) Sungai Penuh.


Selasa (5/10), bertempat di Kampus STIA-NUSA, Eliyusnadi  sebelumnya menjabat sebagai ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), saat ini resmi menahkodai STIA-NUSA masa bakti 2021-2025.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan oleh ketua Yayasan, Drs. H. Baharuddin Semad, MM. Acara pelantikan dihadiri sejumla Civitas Akademik, Dosen STIA Nusa, Pengurus Yayasan dan Mahasiswa STIA Nusa, serta tamu undangan lainnya.

Usai pelantikan Eliyusnadi, mengungkapkan, terima kasihnya kepada semua pihak, yang telah mendukung dan memberi support, sehingga acara pelantikan ini berjalan dengan lancar. 

Disamping itu, dirinya juga berharap dukungan Civitas Akademika STIA Nusa dan semua elemen bisa bekerja sama dalam memajukan STIA Nusa dan mewujudkan cita-cita bangsa.

"saya tidak mungkin bekerja sendiri, tanpa dukungan dan kerjasama Civitas Akademik dan semua elemen, tidak mungkin STIA akan maju," Sebut Eliyusnadi. (hen)

0 Response to "Eliyusnadi Resmi Nahkodai STIA Nusa"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...