Hot News !! Dua Sopir Truk Batubara Tewas di Jambi

 


MUARABULIAN - Kecelakaan maut terjadi di wilayah Polres Batanghari, Senin (4/10), sekitar pukul 23.30 WIB. Dua sopir truk batubara tewas.
Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Amilia Debora Siregar menyampaikan, kecelakaan yang melibatkan dua armada batubara BH 8744 BM dan BH 8776 HV itu terjadi di Jalan Lintas Muarabulian-Muaratembesi di Desa Tenam.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal ketika truk Isuzu Giga BH 8744 BM yang dikendarai Supardi (35) melaju dari arah Muarabulian menuju Muaratembesi dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, truk hilang kendali dan masuk lajur kanan.
Saat bersamaan, lanjut Amilia, datang truk Mitsubishi Canter BH 8776 HV yang dikemudikan Muhardi (32) dari arah berlawanan. Kecelakaan tidak terelakkan. “Truk yang dikemudikan Supardi ini melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali,” jelasnya.

“Kedua sopir meninggal dunia. Yang satu meninggal di tempat, sedangkan satunya lagi meninggal dunia di RS Umum Muarabulian,” imbuhnya.

Supardi tercatat sebagai warga Desa Paku Haji Kecamatan Batin XXIV, Batanghari. Sedangkan Muhardi warga Desa Mengupeh, Kecamatan Tengah Ilir, Tebo.

Truk yang dikemudikan Supardi menabrak bagian kiri truk Muhardi. “Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan Mitsubishi Canter ringsek karena menbrak sisi kiri bak truk Isuzu Giga,” pungkas Amilia.

0 Response to "Hot News !! Dua Sopir Truk Batubara Tewas di Jambi"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...