Inilah nama-nama Pejabat Eselon II yang Mengalami Pergeseran di Sarolangun

 


SAROLANGUN - Ratusan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun dilantik oleh Bupati Cek Endra, Kamis (7/10). 17 orang diantaranya merupakan pejabat eselon II yang bergeser posisi.
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang sebelumnya dijabat Drs. H. Arsyad, M.Pd.l, kini berganti ke Riduan S, STTP, ME. Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Sarolangun yang sebelumnya dijabat Drs. Sakwan, digantikan oleh Ir. Dedy Hendri.

Selanjutnya Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi yang sebelumnya dijabat Sollahudin, kini berganti ke Drs. Sakwan. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan kini diisi H Adnan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.
Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Sarolangun yang sempat kosong kini dijabat oleh Syaifullah. Asisten Perekonomian dan Pembangunan kini dijabat Deshendri yang sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian Kasat Pol PP Sarolangun yang sebelumnya dijabat Ridwan kini berganti ke Muslihadi. Kepala Dinas Peternakan Sarolangun yang sebelumnya dijabat Masturo kini berganti ke Dulmuin.

Sementara itu Inspektur Daerah kini diisi oleh Hendriman. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran kini dijabat oleh Drs. H. Arsyad, SH. M.Pd.l.

Selanjutnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika diisi oleh Idrus. Kepala Dinas Ketahanan Pangan kini diisi oleh Masturo.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga diisi oleh Kasyadi. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM diisi oleh Trianto.

Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sarolangun, kini diisi Silahuddin. Kepala Dinas Lingkungan Hidup diisi oleh Kurniawan.

Terakhir, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sarolangun, diisi Bambang Hermanto yang sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan.

 

Sumber : Metrojambi.com

0 Response to "Inilah nama-nama Pejabat Eselon II yang Mengalami Pergeseran di Sarolangun"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...