mgi

Sabtu, 23 Oktober 2021

Ketua STIA-NUSA Buka dan Lepas 182 Peserta Kukerta

Elyusnadi: Tingkatkan SDM yang Tertib Administrasi yang Kreatif dan Inovatif



Kerinci, Portaljambi.com - Senin (23/10), Ketua STIA-NUSA, Eliyusnadi, S.Com., M.Si Membukan dan melepas 182 Mahasiswa STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh mengikuti pembekalan Kukerta tahun akademik 2021-2022. 

Kukerta yang mengusung tema Melalui Kukerta Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia yang Tertib Administrasi yang kreatif dan inovatif, diikuti Dosen dan jajaran kampus STIA-NUSA, serta undangan lainnya.


Ketua Panitia Kukerta, M. Dhani Alsunah dalam laporannya, mengungkapkan tujuan dari dari pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi tahun akademik 2021-2022.

"Kukerta kali ini bertujuan Mewujudkan nilai-nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi. Menghasilkan Insan yang Berkualitas dan berwawasan. Menjadi partner pemerintah desa atau daerah dalam kegiatan di Kukerta. Kukerta kita laksanakan selama 2 bulan dari tanggal 23 Oktober 2021 sampai dengan 30 Oktober 2021," ungkap Dhani.

Ketua STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh, Eliyusnadi, usai membuka kegiatan Kukerta, menyebutkan, Lokasi Kukerta berada di 4 daerah dan kabupaten. Hal ini bertujuan, selain permintaan daerah setempat, juga untuk pengembangan STIA NUSA kedepan.

"Kukerta kita laksanakan di Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Merangin dan Kabupaten Kerinci. Lokasi kukerta kita dasari dari permintaan Kepala Desa setempat," sebut dia.

Dia juga menegaskan, pada senin tanggal 25 Oktober 2021 semua mahasiswa Kujerta sudah ikut apel gabungan di kantor camat lokasi kukerta masing-masing, Sebut Elyusnadi. (**/hen)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid