mgi

Selasa, 26 Oktober 2021

Lelang 4 Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Sarolangun Dibuka

 

 

SAROLANGUN - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun resmi mengumumkan pembukaan seleksi jabatan tinggi pratama.

Kepala BKPSDM Sarolangun Waldi mengatakan, setelah dilakukan pelantikan pejabat belum lama ini, ada empat jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih kosong.

Dari keempat jabatan tersebut, ada satu jabatan lainnya yang akan ikut, karena memasuki masa pensiun pada akhir bulan November nanti.

‘’Kami sudah menyiapkan panitia seleksi terbuka. Dibuka mulai Senin (25/10) kemarin hingga Jumat 29 Oktober pukul 11.45 WIB, sesuai jam kerja," kata Waldi, Selasa (26/10).



Keempat jabatan yang lowong pasca pelantikan tersebut yakni, kepala Dinas PUPR, kepala Dinas Perkim, kepala Dinas Kesehatan, dan kepala DP2KB. Sedangkan jabatan yang akan memasuki masa pensiun merupakan kepala Bappeda.

Waldi menyebutkan, pihaknya telah menyiapkan konsep persyaratan kepada calon peserta lelang jabatan. Diantaranya memiliki background yang jelas terhadap posisi yang akan dilamar  dan itu menjadi nilai tambah.

"Seandainya ketemu yang sesuai dengan kriteria, itu akan menambah nilai atau poin tersendiri dibanding yang non ketehnikan," ungkapnya.

Tim seleksi sendiri telah disiapkan, baik dari segi akademisi maupun non akademisi. Sementara itu, proses pelaksanaan dimasa pandemi hanya memerlukan tiga slot pelamar dan melalui zoom meeting.

"Kita berharap sekitar pertengahan November mendatang proses lelang ini sudah selesai," katanya.



Sumber metrojambi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid