mgi

Senin, 18 Oktober 2021

Polisi Tangkap Lima Remaja Terkait Kasus Penganiayaan

  


JAMBI - Tim Tekab Rangkayo Hitam Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Jambi menangkap lima orang remaja diduga geng motor, terkait laporan kasus penganiayaan dengan korban bernama Faren.

Data yang diperoleh Metrojambi.com, pelaku yang ditangkap yakni HS alias K (17), warga Jelutung, Kota Jambi, yang pada saat kejadian membacpk tangan korban menggunakan senjata tajam jenis parang.

Kemudian MPD alias P (15) warga Telanaipura, Kota Jambi, serta RPR alias R (16), IY alias I (16), dan FPD alias F (15), yang merupakan warga Jelutung, Kota Jambi. Keempatnya juga berada di lokasi kejadian saat HS alias K membacok korban.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 00.30 WIB, Minggu (17/10) dini hari, di Jalan Kimaja 3, RT 21 Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Handres juga menyebutkan jika penangkapan terhadap kelima pelaku didasarkan pada Laporan Polisi nomor: LP/B-408/X/2021/SPKT III/Polresta Jambi tanggal 17 Oktober 2021, dengan pelapor Budi Saputra.

Diterangkan Handres, korban dibacok saat mengendarai sepeda motor di lokasi kejadian. Meski terluka, korban berhasil menyelamatkan diri untuk meminta pertolongan warga.

Oleh warga, korban langsung diselamatkan. Tidak hanya itu, warga juga mengusir rombongan pelaku dari lokasi kejadian. "Korban mengalami luka di bagian perut, punggung dan tangan," ujar Handres.

Lebih lanjut Handres mengatakan, setelah mendapatkan laporan, Tim Tekab Rangkayo Hitam Satreskrim Polresta Jambi lantas melakukan penyelidikan, hingga akhinya berhasil menangkap kelima pelaku.

"Penangkapan dilakukan pada Senin (18/10) dini hari sekira pukul 01.00 WIB," kata Handres.

Terkait kasus ini, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam dengan panjang sekira 70 Cm, sepeda motor Yamaha Jupiter warna hijau dan sepeda motor  (Sarana) Honda Beat warna putih.

Sementara itu dari informasi yang diperoleh Metrojambi.com, para pelaku juga terlibat pembacokan terhadap remaja berinisial RA di kawasan Taman Anggrek di kawasan Telanaipura, Sabtu (16/10). Akibat pembacokan tersebut korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Erni Medika.


Sumber  Metrojambi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid