Polresta Jambi berhasil Amankan 3 Pemuda Terindikasi Geng Motor Bawa Senjata Tajam

 

Ilustrasi dok Google

JAMBI - Tim Srigala Kota Polresta Jambi berhasil mengamankan 3 orang pemuda yang terindikasi anggota geng motor yang membawa Senjata Tajam (Sajam) jenis samurai dan egrek, Selasa (5/10).

Kasat Shabara Polresta Jambi, Kompol Syamsul Bahri Pinem mengatakan, awal kejadian saat tim sedang melakukan operasi di Jalan H. Kamil Kecamatan Jambi Selatan, dan ditemukan 15 orang yang sedang berkumpul.

Ketika tim menghampiri diduga pelaku geng motor itu, namun kesemua orang itu melarikan diri. "Iya, kita sempat kejar-kejaran dengan mereka, dari 15 orang, 3 orang diantaranya berhasil kita amankan," kata Kasat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa, dari pemeriksaan terhadap kesemua pemuda itu, pihaknya tidak menemukan indikasi geng motor.

"Kesemua mereka tidak terkait dengan geng motor, siang ini rencananya akan kita kembalikan ke keluarganya ya, dan untuk barang buktinya kita temukan didepan rumah, bukan ada pada mereka yang diamankan," terangnya.

“Untuk barang bukti yang diamankan berupa, satu bilah samurai dan satu bilah egrek ini kita bawa ke Polresta Jambi guna penyelidikan lebih lanjut dan pengembangan," tutupnya. (mg4)


0 Response to " Polresta Jambi berhasil Amankan 3 Pemuda Terindikasi Geng Motor Bawa Senjata Tajam"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...