Riska Mahasiswi Asal Merangin Tewas Terlindas Truk

 


JAMBI - Seorang perempuan pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah terlindas truk di tikungan jalan lintas Jambi-Muarabulian, tidak jauh dari kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi.

Berdasarkan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang ditemukan di lokasi kejadian, korban diketahui merupakan mahasiswi bernama Riska Novita Sari, warga Desa SP Limbur, RT 05/02, Kecamatan Pemenang Barat, Kabupaten Merangin.

Menurut infotmasi di lokasi kejadian, korban terjauh setelah stang motornya terlilit kabel. Nahas bagi korban, pada saat itu juga melintas sebuah truk hingga menyebabkan korban terlindas.

Pantauan di lapangan, pada stang motor korban memang terlihat ada kabel. Namun belum diketahui dari mana asal kabel tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB, Selasa (12/10). Jenazah korban yang dalam posisi terlungkup dievakuasi oleh pihak Satlantas Polres Muaro Jambi ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

Salah seorang anggota Satlantas Polres Muarojambi mengatakan, untuk kronologis kejadian belum diketahui dengan pasti. "Yang jelas kita evakuasi terlebih dahulu ke RSUD Raden Mattaher. Tadi sudah dibawa mobil dinas pak Kasat," ujarnya.

Terkait informasi korban terlindas mobil truk, juga belum bisa dipastikan. "Tapi untuk mobilnya saat ini ada, dan akan kita bawa ke Polres terlebih dahulu untuk meminta keterangan lebih lanjut," pungkasnya.


Sumber  Metrojambi.com

0 Response to "Riska Mahasiswi Asal Merangin Tewas Terlindas Truk"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...