mgi

Sabtu, 30 Oktober 2021

Tabrakan Maut Minibus VS Sepeda Motor di Sarolangun, Tiga Orang Tewas

 


SAROLANGUN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kilometer 20 Desa Pelawan Jaya, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Jumat (29/10), sekira pukul 14.00 WIB.

Satu unit mobil minibus bernomor polisi BK 1983 MK ringsek usai berbenturan dengan sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BH 3312 QW.

Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP Jalil Sidabutar mengatakan, tiga orang yang merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor tewas dalam kecelakaan tersebut. Jalil menyebutkan, korban tewas berinisial ED (17), T (52), dan GRF (7).

Kecelakaan bermula saat minibus dari arah Sarolangun menuju Singkut hendak mendahului kendaraan lain yang berada di depannya. Namun saat akan kembali ke jalurnya, tiba-tiba muncul sepeda motor korban yang juga hendak mendahului kendaraan lain.


"Sepeda motor mengambil jalur kanan, hingga terjadi tabrakan dan mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor meninggal dunia," kata Jalil.

Pihak kepolisian yang mendapati informasi kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi, mendata korban dan mengamankan barang bukti.

Sementara untuk terduga pelaku, merupakan pengendara minibus berinisial JB laki-laki umur 41 tahun warga Sarolangun.


Sumber Metrojambi.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid