mgi

Kamis, 04 November 2021

Babak Belur !! Pencuri Motor di Pelompek Kerinci Dikeroyok Warga



Berita Kerinci – Pelaku curanmor di Desa Pelompek, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, di amankan anggota opsnal Polsek Kayu Aro Rabu (03/11/2021) sekira pukul 23.00 wib. Setelah babak belur di kroyok warga setempat.

Kapolsek Kayu Aro Iptu Jeki Noviardi, SH,.MH saat di konfirmasi Kamis (04/11/2021) mengatakan, pelaku di amankan ke Polsek setelah babak belur di kroyok warga setempat dan yang di curinya sepeda motor ladang.

“Pelaku pencuri sepeda motor ladang Tersebut yakni Supriyanto (25) warga Desa Sungai Sikai, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, sepeda motor yang di curinya milik Evi Candrawadi, warga Desa Pelompek, sepeda motor dicuri di dalam garasi mobil”kata Jeki.

Kejadiannya ketika Evi (korban) pulang kerumahnya dan melihat di dalam garasi mobil sudah tidak ada motor ladangnya lagi.

“Saat korban pulang ke rumahnya Rabu (03/11/2021) sekira pukul 22.00wib, Sesampainya di rumah korban melihat sepeda motor yang terletak di dalam garasi mobil sudah tidak ada lgi, lalu korban memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar, selanjutnya korban bersama warga mencarinya ke arah perladangan dan menemukan pelaku bersama sepeda motor tersebut di perladangan warga, kemudian warga mengamankan pelaku dan menyerahkan ke kantor Kepala Desa Pelompek dan selanjutnya Angggota piket Polsek Kayu Aro mendatangi TKP dan mengamankan pelaku yang sudah babak belur beserta Barang bukti ke kantor Polsek Kayu Aro “jelas Kapolsek.


Sumber Kerincitime.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid