mgi

Selasa, 09 November 2021

Bupati Merangin Mashuri Dilarikan ke Rumah Sakit

 


BANGKO - Bupati Merangin Mashuri saat ini tengah menjalani perawatan di ruang intensive care unit (ICU) Rumah Sakit Umum (RSU) Kolonel Abundjani Bangko karena mengalami benturan di kepala usai jatuh di kediaman pribadinya.

Informasinya, Mashuri dilarikan ke rumah sakit sekira pukul 20.30 WIB, Minggu (7/11) malam, untuk mendapatkam perawatan.

"Pak Bupati jatuh di rumah pribadinya, mengalami luka lecet di kepala karena terbentur di dinding," kata Direktur RSU Kolonel Abundjani Bangko, dr. Sephelio saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/11).

Terkait kejadian tersebut, Sephelio meminta masyarakat Merangin untuk tidak khawatir. Sephelio menyebutkan jika Mashuri saat ini dalam kondisi stabil.



"Alhamdulillah bapak dalam kondisi stabil, sampai sekaran masih kita obati. Masyarakat tidak perlu kuatir dengan kondisi beliau," ujarnya.

Dikatakannya lagi, Mashuri sengaja dirawat di ruang ICU dengan alasan lebih aman dan agar tidak banyak dikunjungi. "Beliau perlu istirahat. Kalau di VIP itu banyak orang," katanya.

Lebih lanjut Sephelio mengatakan, rencananya Mashuri akan dirujuk ke Jambi. "Mau kita bawa ke Jambi agar tidak ada keraguan. Kita masih melihat kondisi hari ini," kata Sephelio.


Sumber Metrojambi.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid