mgi

Sabtu, 20 November 2021

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Sakit dan Dirawat, Sekda: Mohon Doanya

 


KUALATUNGKAL - Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat saat ini diketahui sedang sakit dan tengah menjalani perawatan di rumah dinasnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat Agus Sanusi saat dikonfirmasi mengatakan, Bupati Anwar Sadat sakit sejak beberapa hari lalu. Ia pun meminta agar masyarakat Tanjab Barat mendoakan agar Anwar Sadat segera diberikan kesembuhan.

"Kondisi beliau sudah mulai membaik. Semoga beberapa hari ini segera pulih. Mohon doanya," kata Agus, Sabtu (20/11).


Berdasarkan hasil pemeriksaan, Agus mengatakan jika orang nomor satu di Tanjab Barat itu mengidap tipes dan gangguan pencernaan. "Diagnosa awal kemarin ada gejala tipes dan pencernaan," ujarnya.

Dikatakannya lagi, untuk mencegah terjadinya kekurangan cairan tubuh, Anwar Sadat harus diinfus. Selain itu, juga harus mendapatkan bantuan oksigen karena juga ada penyakit asma.

"Mari sama-sama kita doakan semoga beliau segera pulih," tandasnya.

Sebelumnya, saat rapat paripurna pertama penyampaian dua Raperda Inisiatif dan penandatanganan Propemperda di DPRD Tanjab Barat, Selasa (16/11) lalu, Anwar Sadat pulang lebih awal karena konsisinya tidak fit.

Sejak saat itu, kondisi kesehatan mantan anggota DPRD Provinsi Jambi itu terus menurun hingga akhirnya harus mendapatkan perawatan intensif.


Sumber metrojambi.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid